Selasa, 21 Oktober 2014

081282145265 | Event Organiser Bebrightevent, Daftar EO bekasi, event organizer bekasi

Acara seminar Bekasi, Info seminar Bekasi, Seminar IT Bekasi, kursus bisnis online Bekasi

http://bebrightevent.com/

                                              DAHSYATNYA BISNIS ONLINE

 Bisnis Online sekarang menjadi sangat fenomenal. Banyak enterpreneur baru yang terjun ke bisnis di internet dengan membuka toko online. Pertanyaannya Kenapa kok bisnis Toko Online?  Modal Awal Relatif Murah, bahkan bisa tanpa modal. Tidak perlu tempat untuk menyiapkan toko dan peralatan pendukungnya. Anda hanya perlu komputer dan jaringan internet yang memadai. Coba bayangkan kalau kita usaha offline, membuat toko Klontong aja modalnya lebih dari puluhan juta. Berbeda sekali dengan bisnis ONLINE dengan cara reseller online atau dropshipp yang nyaris bisa TANPA MODAL! Kelebihan Bisnis online berikutnya adalah Buka 24 Jam, toko online dapat diakses dari mana saja, BB, Whatsapp, android, PC kapanpun juga 24jam NonSTOP. Pangsa Pasar yang Luas, cakupannya bisa nasional atau bahkan sampai seluruh dunia, tinggal anda sendiri yang menentukan. Tidak heran banyak entrepreneur baru yang sukses dari bisnis ONLINE. Ayo ada yang minat Memiliki bisnis online?

 Bebrightevent akan menggelar Seminar bisnis internet marketing dengan tema“ Membangun Bisnis ONLINE" menghadirkan pembicara Agus Piranhamas Pakar Toko Online, Pebisnis Online Sukses dari Malang, Founder Online Marketing Group, Jagoan SEO dan Raja Toko Online Indonesia, Guru Praktisi Pembicara dan Pelaku Bisnis Online.

Materi yang akan dibahas dalam seminar:

- Membangun Toko ONLINE yg laris manis & KEBANJIRAN ORDER
- Membidik Pasar di dalam Negeri Maupun Luar Negeri
- Memanfaatkan Facebook,Twitter, Iklan, Youtube, Blog, Web, untuk berjualan dengan cara yang    
  efektif dan akurat
- Belajar SEO yang Jitu dengan mudah dan sederhana.
- Toko ONLINE Tidak Hanya tampil di Halaman 1 Google   Tapi di Seluruh Halaman Google
- Meledakkan Omset dari Internet.

Seminar di selenggarakan di Bekasi Pada hari Jum’at, 28 November 2014 di Hotel Amaris Bekasi.  Pukul 16.30 WIB. HTM :a. Rp. 200rb. Info : SMS/WA 0812 8214 5265, Pin BB. 7D 1C AA A9

Tidak ada komentar:

Posting Komentar